Pages

Search This Blog

Thursday, December 9, 2010

The Greatest Black Metal Bands (Pt. 1)

1. Bathory

alt

Bathory adalah band black metal Swedia, dibentuk oleh Quorthon pada tahun 1983. Mereka dianggap sebagai pelopor dari kedua Black Metal dan Viking Metal. Band ini dinamai Hongaria Countess Elizabeth Bathory.

2. Mayhem

alt

Mayhem adalah band Black Metal Norwegia yang terbentuk pada tahun 1984 di Oslo, Norwegia. Mereka dianggap sebagai salah satu pelopor Black Metal berpengaruh Norwegia. karir Mayhem telah sangat kontroversial, terutama karena bunuh diri vokalis Dead, pembunuhan Euronymous gitaris oleh Varg Vikernes dari Burzum, dan pertunjukan panggung kekerasan mereka.

3. Emperor

alt

Emperor adalah sebuah band black metal Norwegia yang dibentuk pada tahun 1991. Mereka terlarut pada tahun 2001, tapi bersatu kembali pada tahun 2006 dan lagi pada 2007 untuk sebuah tanggal beberapa festival dan tour singkat di US. Kelompok ini didirikan oleh Samoth pada drum dan Ihsahn pada gitar dan vokal.

4. Darkthrone

alt

Darkthrone adalah band black metal Norwegia. Mereka terbentuk pada tahun 1987 sebagai band death metal, tapi setelah memeluk gaya black metal pada tahun 1991, mereka menjadi kekuatan pendorong dalam adegan Black Metal Norwegia. Untuk sebagian besar ini Darkthrone periode ini terdiri dari hanya dua musisi, Nocturno Culto dan Fenriz, yang telah berusaha untuk tetap berada di luar arus utama musik. Sejak tahun 2006 pekerjaan mereka telah memasukkan lebih banyak unsur logam berat, thrash metal, dan musik punk rock .

5. Burzum

Burzum adalah proyek musik oleh Varg Vikernes (awalnya dengan nama samaran "Count Grishnackh"). Ini dimulai pada 1991 di Bergen, Norwegia dan cepat menjadi menonjol dalam scene black metal awal Norwegia Selama tahun 1992 dan 1993, Burzum dicatat empat album;. Namun, pada tahun 1994 Vikernes dinyatakan bersalah dan dipenjara atas pembunuhan gitaris Øystein "Euronymous "Aarseth dan pembakaran beberapa gereja. Sementara dipenjara, Vikernes dicatat dua album studio dalam gaya ambien gelap, hanya menggunakan instrumen disintesis.

6. Dissection

alt

Dissection adalah band black metal dari Strömstad, Swedia. Band ini dibentuk pada tahun 1989 oleh Jon Nödtveidt dan bubar pada 2006 setelah bunuh diri Nödtveidt's. Dissection merilis EP pertama di tahun 1991.

7. Immortal

alt

Immortal adalah band black metal dari Bergen, Norwegia. Band ini dibentuk oleh Abbath dan Demonaz Doom occulta setelah band mereka sebelumnya, Amputation, did not take off.

8. Dimmu Borgir

alt

Dimmu Borgir (diucapkan / dɪmu bɔrɡɪər ː ˌ / dalam bahasa Inggris) adalah simfoni Black Metal Norwegia  dari Oslo, Norwegia, dibentuk pada tahun 1993. Dimmu Borgir berarti "kota gelap" atau "gelap kastil / benteng" di Islandia, Faroe dan Old Norse. Nama ini berasal dari formasi gunung berapi di Islandia, Dimmuborgir. Band ini telah melalui perubahan line-up banyak selama bertahun-tahun, gitaris Silenoz dan Shagrath vokalis adalah anggota pendiri satunya yang tersisa.

9. Cradle of Filth

alt

Cradle of Filth adalah band ekstrim metal Inggris, dibentuk di Suffolk pada tahun 1991. gaya musik band ini berevolusi dari logam hitam ke amalgam bersih dan lebih "menghasilkan" dari logam gothic, black metal simfoni dan lainnya gaya metal ekstrim, sementara tema lirik mereka dan citra yang sangat dipengaruhi oleh sastra gothic, puisi, mitologi dan film horor.

10. Satyricon

alt

Satyricon adalah band black metal Norwegia, dan yang pertama dalam genre untuk bergabung dengan label rekaman multi-nasional (EMI).

 

Urutan selanjutnya segera menyusul (Terima Kasih)